Fitur dan manfaat SMS broadcast

07.40 Diposting oleh Herry Bong

Adapun Fitur dan Manfaat Daripada SMS Broadcast :






























































Mengapa CiptaMedia lebih unggul?

01.59 Diposting oleh Herry Bong

Banyak user yang kecewa dengan kualitas produk sms serupa yg dimilikinya,sering telat sampai ke tujuan,software harus bayar, sms hanya bisa ke no Indonesia saja atau hanya di beberapa operator saja (*biasanya telkomsel tidak bisa ) ,harga yang mahal dan sebagainya. Tetapi kami beda, dengan menggunakan server yg kualitas baik dan juga bekerjasama dengan provider yg terbaik,maka sms dapat lebih cepat sampai ketujuan ,anda dapat menggunakan sender id ,software akan kami berikan kepada anda secara cuma-cuma tanpa harus membayar apapun,anda hanya perlu membayar biaya sms saja ke pada kami, penggunaan sms dapat anda gunakan melalui website ataupun deskop anda sambil menikmati kopi anda.

Pengisian
ulang SMS BROADCAST dapat anda lakukan dengan mudah bisa melalui sms, chat ataupun email dengan menyubutkan id anda dan bukti pembayaran anda.Anda Dapat mengkonsultasikan cara pemakaian SMS marketing yang baik dengan Business development Consultant kami, karena kami mempunyai pengalaman tentang promo apa yang harus di pakai, atau cara seperti apa yang lebih baik di gunakan untuk kasus - kasus tertentu.





















* Pada quantity dibawah 5000 sms lebih murah
** Banyak yang tidak bisa, namun ada perusahaan yang bisa juga, namun harga yang ditawarkan biasanya mahal

Bentuk Aplikasi SMS Broadcast

07.02 Diposting oleh Herry Bong

A. Filterisasi dan Broadcasting.
Penyebaran informasi ke para Happy Pizza Via SMS dapat dikirimkan kepada customer Happy Pizza dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya melalui proses filterisasi data customer . Contoh : SMS broadcast kepada seluruh customer yang bertempat tinggal di kota Jakarta. Dengan kata lain promosi dapat dilakukan Tepat Sasaran.


















B. SMS GREETING.
Mengirimkan sms ucapan hari raya atau ulang tahun kepada customer setia dengan menggunakan fasilitas REMINDER, yang akan dikirimkan secara OTOMATIS pada waktu yang telah ditentukan. Dengan mengirimkan SMS ucapan ulang tahun atau hari raya akan memberikan kesan personal touch dalam melayani customer sehingga dapat menciptakan loyalitas customer dan pelanggan merasa dikenali.



















C. SMS PROMO.
Pengiriman SMS yang bertujuan untuk ajang promosi kepada pelanggan Happy Pizza untuk memberikan keuntungan bagi
customer serta berfungsi untuk memberikan apresiasi kepada customer yang telah bersedia menunggu produk Happy Pizza.




















D. Serta Berbagai Implementasi Yang Dapat Disesuaikan Dengan Kebutuhan perusahaan

Mengapa Menggunakan SMS Broadcast ?

00.28 Diposting oleh Herry Bong

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi yang semakin pesat, hampir semua bisnis terimbas dampaknya. Informasi menjadi sumber penting untuk menciptakan value suatu perusahaan. Berbagai inovasi telah dilaksanakan guna mendapatkan hasil yang lebih efektif dan efisien. Karena kegiatan bisnis yang semakin meningkat, maka prosesnya pun harus bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Seperti yang kita ketahui SMS atau short messaging services merupakan sarana komunikasi yang paling banyak digunakan. Bahkan menurut banyak pengamat, Pengguna Ponsel Telah Mencapai 100 juta dari kalangan menengah keatas sampai menengah kebawah, dikarenakan murah, cepat, efektif, tepat pada sasaran yang dituju tanpa harus tertunda serta mendapatkan tingkat responsif yang tinggi.

Berdasarkan data akhir December 2007, Jumlah customer Telkomsel sudah menembus angka 50 juta, Indosat 25 juta dan XL 15.5 Juta atao total sekitar 90,5 juta, bila kita tambahkan maka jumlah itu akan mencapai sekitar 50 % dari jumlah penduduk Indonesia yang kurang lebih berjumlah 220 juta jiwa.

Inilah gambaran potensial yang demikian besar untuk target market anda. Ditambah lagi dengan semakin bertambahnya jumlah operator yang baru masuk kedalah pasaran Indonesia. Handphone saat ini sudah menjadi semacam identitas diri. Karena sifatnya yang personal, jadi apapun jenis SMS yang masuk maka orang tersebut akan membuka dan membacanya meskipun setelah itu menghapusnya. Kenyataan inilah yang akan membantu kita untuk meraih dan memelihara customer, serta memperkuat branding perusahaan.

SMS Broadcast Untuk Loyalitas Pelanggan

22.44 Diposting oleh Herry Bong


Suatu hari Hanphone seseorang berdering tanda masuk SMS, setelah di baca, ada pesan “ PT. MAKMUR : selamat ulang tahun yang ke 25 kepada Yth. Bpk Hendra Dedi S.E., semoga di ulang tahun yang ke 25 ini keluarga dan usaha anda diberkati.” Ya, itu adalah satu sms ucapan ulang tahun yang di kirim oleh PT.MAKMUR sebagai tanda apresiasi perusahaan terhadap Bpk. Hendra Dedi. Senang rasanya karena Bpk. Hendra Dedi berpikir bahwa PT.MAKMUR begitu perhatian karena telah memberi tahu melalui sms, sampai pada hal yang kecil seperti ulang tahun, padahal sms itu dilakukan otomatis oleh sebuah aplikasi yang di sebut SMS BROADCAST. Bagaimana dengan anda ?? inginkah anda mendapatkan loyalitas konsumen ??? Note :"Hal kecil itulah yang membuat perbedaan yang besar"

Definisi Sms Broadcast

22.39 Diposting oleh Herry Bong

SMS BROADCAST adalah jenis layanan SMS yang bersifat satu arah yang dikirim kebanyak nomor tujuan hanya dengan satu kali klik dari komputer anda, dan yang menjadikan SMS BROADCAST menjadi unik selain dapat mengirimkan sms dalam jumlah besar kesemua operator GSM adalah dengan kecepatan 30 s/d 40 sms per detik hanya dengan satu kali klik dari rumah anda sambil menikmati kopi nikmat kesukaan anda. Selain itu penerima tidak dikenakan biaya , SMS yang dikirimkan bersifat personalize (Dapat memanggil nama pelanggan), dan ada sender id (Nama Perusahaan) anda sehingga pelanggan lebih merasa dihargai dan brand awareness pelanggan pun tercipta.

Mengingat sifatnya yang satu arah, maka jenis sms ini cocok sangat cocok digunakan sebagai bentuk pemantauan yaitu seperti pengingat jatuh tempo tanggal pembayaran, info dan menjaga hubungan dengan customer anda dengan mengirimkan SMS yang bersifat personalize, atau pemasaran produk seperti launching even , campaign, promo,dll. oleh karena itu SMS BROADCAST cocok bagi perusahaan yang ingin menjaga hubungan dengan customer sehingga tercipta loyalitas konsumen dan brand awareness konsumen, dan juga dapat memantau konsumen dalam pembayaran atau pengingat jadwal tertentu, memasarkan produk yang baru diluncurkan , dan perusahaan yang ingin menciptakan brand awareness, loyalitas konsumen.


Contoh perusahaan : Banking, Insurance, Hotel & Resort, Restaurant & Cafe, Even organizer, Multilevel Company, Tour & Travel, Retails, Salon & Spa, Wedding Organization,Bridal, Club & Lounge, Education, Entertainment, Financial Servis, Health Care, Health Club & Fitness, Political Campaign, Publisher, Real Estate, Sales & Consulting, Trade Show, and so much more.

Kontak Kami

01.22 Diposting oleh Herry Bong

Contact Person : Herry Sugianto
Jabatan : Marketing
Email : herry@ciptamedia.com , herryciptamedia@gmail.com
Yahoo Messenger : h3rry83@yahoo.com
Mobile : 021-92751210 / 0817 793 083
Office : 021- 4287 667 Fax : 021- 429 1004
Website : www.ciptamedia.com



Proses Pengiriman SMS Broadcast

01.10 Diposting oleh Herry Bong

More Sms Broadcast Feature

00.29 Diposting oleh Herry Bong

· SMS Branding (Customizable Sender ID)
· SMS Delivery Report
· Send Personalized SMS
· Send with single sms or group
· SMS Reminder / Scheduler
· Personal Phonebook
· SMS Status Report and Campaign Report
· Send 30 - 50 SMS per second
· Sender id support 11 character.
· User friendly Software Interface
· Easy, Effective & Efficient
· No software to install
· Message Credits Wizard
. Available for Telkomsel
. Sms Can Be send By Yourself (safe & privacy )
. No Hardware To Purchase

SMS Broadcast ? Hari Gini Belom Tau?

23.38 Diposting oleh Herry Bong

Tingkatkan Bisnis Anda Dengan Sms Broadcast :

Tingkatkan manajemen, Tingkatkan layanan, ke setiap calon atau mitra anda seperti : SMS pengingat jatuh tempo pembayaran, pengingat order baru, pengingat info produk baru, report, atau tujuan SMS lainya. Dan manjakan mitra dan konsumen anda dengan investasi hanya dengan beberapa ratus ribu saja pun anda sudah bisa mendapatkan produk SMS broadcast.