Sebar Undangan Dengan SMS Bulk, Tabukah ?

18.57 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms center,sms gateway,sms bulk,sms gratis
Membahas tentang teknologi memang tidak pernah ada habisnya, sekarang ini teknologi berkembang sangat pesat sekali karena adanya tuntutan dari kebutuhan yang tinggi sekarang ini.
Dulu Di Indonesia apabila menyebar undangan secara on line adalah hal yang tabu. Karena apabila undangan diberikan dengan SMS Broadcast / SMS Bulk , Face Book, Email Blast, dianggap kurang sopan dan masyarakat Indonesia lebih merasa dihargai apabila undangan diberikan dalam bentuk fisik daripada melalui SMS Bulk, Email, Facebook.

Sekarang ini media SMS merupakan pilihan yang tepat untuk menyebarkan informasi, termasuk menyebarkan undangan seperti undangan ulang tahun, undangan pernikahan, dan lain sebagainya. Dengan terus berkurangnya pohon-pohon didunia di iringi dengan bertambahnya polusi yang ada sekarang ini tentunya media sms merupakan pilihan yang bijak bagi Anda yang mencintai lingkungan dan mendukung gerakan "Go Green". Selain ramah lingkungan Media SMS broadcast juga lebih efektif karena lebih cepat dan langsung kepada target yang dituju.

Media lainya seperti Face book, Email Blast memang lebih murah akan tetapi di Indonesia belum semua mengerti menggunakan Internet dan belum semua wilayah di cakup jaringan Internet. Berbeda dengan SMS tentunya hampir semua orang di Indonesia mengerti cara menggunakan aplikasi SMS, dan hampir semua kalangan di Indonesia memiliki Telepon Selular.

Selain Efektif SMS broadcast / SMS bulk juga memberikan fitur yang lebih personalisasi, yaitu setiap sms broadcast yang dikirim akan memanggil nama orang masing-masing, padahal kita mengirim tidak satu persatu namun kita mengirim satu kali klik sebutlah misalnya untuk 1000 orang. Tentunya nama seseorang adalah hal yang penting dan SMS Broadcast yang dikirimkan akan lebih bernilai dengan adanya nama orang yang bersangkutan dibanding apabila anda menggunakan fitur send to many yang smsnya tidak dapat memanggil nama masing-masing orang, atau apabila anda ingin memanggil nama masing-masing orang maka Anda harus mengetik satu persatu dan mengirim satu persatu bukankah hal tersebut sangat tidak efektif.

Namun budaya tidak mudah untuk dirubah dan pastinya ada hitam ada putih, ada gelap ada terang, ada pro juga ada kontra tengan penyebaran undangan dengan media SMS Broadcast. Bagaimana menurut Anda Tabukah hal Ini?