Semua Orang Boleh Menjadi Reseller/Penjual SMS Bulk

20.16 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms center,sms gateway,sms bulk,sms gratis
Sekarang ini di Indonesia SMS bulk telah memberikan suatu efisiensi dan efektifitas marketing yang tinggi. Pasalnya SMS bulk merupakan alat promosi yang bisa menjangkau target spesifik dan personalisi. Maksudya personalisasi adalah anda bisa mengirimkan sms kepada 1000 orang dengan sms yang kelihatan personal seperti "Dear Bpk. Mahendra, Selamat Ulang Tahun Yang Ke 99 ya pak", atau "Bpk. Bejo Yang Terhormat, Terimakasih Anda Telah Mengisi Pulsa Sebesar 100.000,- Di gerai kami". Tentunya orang yang menerima sms akan lebih senang namanya di panggil karena "Nama" seseorang merupakan hal yang penting bagi mereka.

Sekarang ini banyak sekali pemain SMS Broadcast yang menjual sms secara perorangan. Biasanya pemain perorangan seperti ini merupakan Reseller/Agen dari pemain SMS yang ada sekarang ini. Peluang SMS yang menggiurkan membuat banyak kalangan melirik SMS broadcast sebagai peluang bisnis, Dan memang hasilnya apabila anda ketik dengan KEY WORD Aplikasi SMS bulk, Aplikasi SMS broadcast, Aplikasi SMS Masking, Aplikasi SMS blast, SMS bulk, SMS blast, SMS broadcast, SMS bomber, SMS Sender ID, SMS Gateway, di search engine yang kian terkenal seperti Google maka anda dapat melihat para pemain sms mulai dari Pemain kelas kakap seperti perusahaan-perusahaan besar Sampai ke pemain perorangan.

Sekarang pada Era Mobile Marketing dimana semua dituntut serba mobile, dan promosi pun dituntut untuk mobile. Media - media mobile marketing yang dapat digunakan sekarang ini seperti Email Blast, SMS Broadcast. Banyak kalangan menilai bahwa di Indonesia SMS Broadcast masih lebih efektif daripada Email blast, karena di Indonesia hampir semua kalangan baik itu bawah menengah dan atas mengerti cara menggunakan Aplikasi SMS pada handphone, sebaliknya Email belum menjangkau semua kalangan terutama kalangan bawah seperti petani di daerah yang belum ada internet tentunya tidak mengerti apa itu email apalagi cara menggunakan aplikasi email.

Mungkin ada diantara yang mengetahui dan tertarik untuk menjadi Reseller SMS broadcast namun bingung mau cari dimana atau dengan siapa, Disini CiptaMedia Sebagai Perusahaan penyedia layanan SMS broadcast atau SMS bulk juga mencari partner untuk bermitra baik itu perorangan ataupun perusahaan semua bisa menjual SMS bulk ini. Bagi anda yang memang berminat bisa menghubungi kami setiap saat.

Kontak Kami