Sukses Menggunakan Aplikasi SMS Broadcast

19.33 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms center,sms gateway,sms bulk,sms gratisSeperti yang kita ketahui SMS (short message service) sudah tidak asing lagi bagi kita semua, mulai dari orang lanjut usia, dewasa, remaja, anak-anak, ibu rumah tangga, pembantu rumah tangga, guru, artis, menteri, dan lain sebagainya semuanya rata - rata sudah tau dan menggunakan sms. Dengan melihat peluang tersebut maka banyak perusahaan yang mulai menggunakan sms broadcast karena melihat ruang lingkup yang begitu besar yang dapat di jamah dengan sms broadcast ini.

Cukup banyak perusahaan yang sukses menggunakan aplikasi sms broadcast ini. Kenapa? karena dengan dengan aplikasi sms broadcast ini dapat meningkatkan penjualan perusahaan dan mendapatkan repeat order, menciptakan brand awareness, dan juga dapat menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda. Siapa saja yang dapat menggunakan sms broadcast ini?
Berikut saya berikan beberapa contoh :

Rumah sakit, Sekolah, Retail, Hotel, Travel, Perorangan, Catering, Universitas, Kampus, Restoran, Lembaga Kursus, Fitness Club, Bioskop, Artis, Radio Swasta, TV Swasta, Telekomunikasi, Dan lain sebagainya.

Hm... Cukup banyak juga yah yang sudah menggunakan jasa Aplikasi Sms Broadcast, Tapi banyak juga perusahaan - perusahaan yang menyalahgunakan Aplikasi Sms Broadcast ini. Seperti yang kita ketahui tidak jarang SMS SPAMMING yang di lakukan oleh perusahaan-perusahaan "nakal", padahal pada ketentuanya secara tertulis bahwa SMS Broadcast dikirimkan kepada member mereka yang memang bersedia dikirimkan SMS Broadcast, Dan apabila mereka mengirimkan diluar member mereka maka itu disebut SPAMMING. Tentunya tidak ada yang suka mendapatkan sms yang tidak penting.... Semua itu ada plus ada minusnya apabila digunakan secara benar tentunya hasilnya pun akan benar, dan begitu juga sebaliknya...
Bagaimana pendapat anda.... tuturkan komentar anda disini. terimakasih.