SMS ADALAH AKSESNYA ?

18.58 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms center,sms gateway,sms bulk,sms gratisRata PenuhSHORT MESSAGE SERVICE, merupakan salah satu layanan teknologi komunikasi yang sudah tidak asing untuk para pengguna handphone.

Dengan menggunakan Short Message Service, informasi dapat dengan cepat sampai ke penerima informasi, dan sebaliknya reply jawaban pun akan secara cepat diterima oleh orang yang mengirimkan informasi. Sangat mutakhir, sekarang gambar-gambar yang unik dan lucu pun dapat di kirimkan dengan gampangnya, dan dapat tampak jelas pada layar monitor Handphone. Biaya yang dikenakan untuk pengiriman pun terhitung relatif murah, jadi ini merupakan suatu hal yang menguntungkan bagi para pengguna Teknologi tersebut.

"Papa honey, met tidur, sweet dream, ya, salam dari mama";"mami, papa kangen";"apa kabar" selamat ya sudah sebulan, kasihmu";"hi honey, sedang apa?" atau muncul image kecupan bibir yang sensuar disertari dengan ucapan, " muachh, miss u so much".

Tali kasih akan lebih kuat apabila ada ungkapan erotisme dan romantisme terjadi pada hubungan tersebut, Contohnya pesan penuh kasih yang dikirim oleh sang suami atau sang istri dari kantor atau rumah tinggal.

Banyak juga penggunaan diluar itu, seperti sms di gunakan untuk perselingkuhan untuk berkomunikasi dengan pihak ke 3. Kita dapat membayangkan perasaan pasangan perkawinan kiga apabila sampai secara kebetulan atau mungkin secara sengaja mengecek isi pesan handphone kita, dan isi pesan tersebut ada pada layar monitor dimana pesan tersebut adalah pesan antara anda dengan pasangan selingkuhan Anda. Pasangan Anda pasti akan terkejut, bahkan bisa saja histeris dan trauma.

Belakangan ini insidensi kasus dari pernikahan oleh karena penyalahgunaan SMS yang eksesif sangat meningkat dan pengaruh psikologis karena suami / istri diliputi kecurigaan dan kecemburuan yang tidak dapat dikendalikan, hal ini sangat meperihatinkan.

Jadi, memang di butuhkan kesiapan mental yang maksimal dalam menggunakan hasil temuan teknologi komunikasi mutakhir agar kita dapat mencegah penyalahgunaan SMS yang eksesif. Pergunakanlah SMS denga tepat guna dan rasa tanggung jawab.

Informasi SMS BROADCAST