SMS TEROR SBY CUMA CAPER!

20.33 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms center,sms gateway,sms bulk,sms gratis
Jakarta - Tak ada maksud serius dari SMS teror yang dikirimkan oleh Arif Rohmana (39) kepada Presiden SBY. Guru SMP itu mengirimkan SMS tersebut hanya karena ingin mencari perhatian alias caper dari SBY semata.

"Motifnya hanya ingin mencari perhatian saja," kata Kapolda Banten Brigjen Rumiah saat dihubungi detikcom, Senin (31/8/2009).

Karena telah mengakui perbuatannya, akhirnya pada Senin pagi, Polda Banten membebaskan Arif. Arif pun membuat permintaan maaf secara tertulis kepada semua pihak, terutama SBY.

"Dia membuat pernyataan permohonan maaf secara tertulis," katanya.

Arif hanya 2 hari ditahan. Polisi menghentikan proses hukum terhadap dirinya karena dia telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

"Kecuali kalau nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kita akan proses kembali. Misalnya mengulangi lagi perbuatannya," tegasnya.

Kapolda menolak menjelaskan detil isi SMS teror tersebut. Yang jelas, menurutnya, SMS itu berisi ancaman, pencemaran nama baik, dan penghinaan. SMS tidak terkait Sutet seperti yang disampaikan keluarga Arif. "Tidak ada soal Sutet," ujarnya.

Kapolda enggan menjelaskan ke nomor mana SMS itu dikirimkan Arif, apakah ke SMS 9949 (hotline khusus untuk Istana). "Pokoknya ke nomor presiden. Itu ada di BAP," jawab Kapolda.

Arif, warga Kampung Lebak Purut, Desa Kupahandak, Kecamatan Cimanuk, Pandeglang, Banten, ditangkap kepolisian Banten pada Sabtu (29/8) saat sahur pukul 03.00 WIB.

Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng semalam menuturkan, Arif beberapa kali kali mengirim SMS dengan nada tidak pantas. Isi SMS tersebut lebih berisikan teror ketimbang masukan atau pun saran seperti layaknya para pengirim lain yang tiap harinya mencapai ratusan SMS.

"Sekarang ini, engkaulah target utama. Hati-hati, pada tanggal sekian akan terjadi sesuatu kepada presiden," Andi mencontohkan salah satu isi SMS.

Sumber :
http://www.detiknews.com/read/2009/08/31/092917/1192850/10/arif-kirim-sms-teror-ke-presiden-sby-cuma-caper?991101605