SMS Center Untuk Customer Services

18.14 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free smsPada beberapa perusahaan layanan purna jual atau sales after service merupakan salah satu titik vital bagi perusahaan, pasalnya dengan semakin berkembangnya perilaku konsumen yaitu semakin kritisnya konsumen terhadap suatu produk.

Konsumen yang kecewa, marah, dsb sebenarnya butuh didengarkan atau butuh tempat untuk melampiaskan kekesalan mereka. Apabila mereka tidak menemukan tempat atau media untuk melampiaskan kekesalan mereka, maka mereka akan bercerita kepada orang-orang maupun lewat media-media seperti suara pembaca di internet, surat kabar, social network, majalah, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui dengan teknologi yang sangat mobile seperti sekarang ini di dukung dengan adanya teknologi internet sangatlah mudah untuk menyebarkan informasi baik itu negatif maupun positif, jadi Anda bisa bayangkan apabila konsumen Anda kecewa dan menyebarkan viirus-virus negatif melalui media tersebut.

Software SMS gateway adalah software yang bisa mengirimkan sms secara 2 arah (gateway) dan satu arah (sms broadcast sender id). Software VinnoSMS atau software SMS gateway dari vanwellis banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan sebagai Customer Service Support. Dimana Software SMS gateway tersebut bisa menanpung keluh kesah dari pelanggan yang kecewa dan selain itu SMS tersebut juga bisa membalas pesan dari pelanggan tersebut secara otomatis 24 jam nonstop. Sehingga konsumen yang kecewa dapat melampiaskan kekecewaanya, hal ini guna mengurangi penyebaran informasi negatif dan memaksimalkan penyebaran informasi yang positif.

Selain untuk Customer Service Support Software VinnoSMS yaitu Software SMS gateway juga bisa untuk Broadcast SMS kepada konsumen dimana Broadcast SMS ini berguna untuk Sales Promotion dan bisa juga untuk membangun kesadaran merek / brand awareness, dan juga bisa untuk membangun citra merek (brand equity). SMS Broadcast merupakan cara yang ampuh untuk menyebarkan Informasi yang positif seperti SMS ulang tahun, SMS selamat hari raya, dsb. Apalagi sekarang ini perusahaan sangat memperhatikan hubungan dengan pelangganya atau customer relation.

Jadi informasi negatif atau positif yang anda pilih untuk tersebar kepada kelompok konsumen maupun calon konsumen Anda, Semua pilihan Anda. Apabila Anda membutuhkan informasi tentang Software SMS Gateway Anda bisa menghubungi saya Herry Sugianto 0817 793 083 herry@vanwellis.com. Terima Kasih.



Build Brand Using SMS broadcast

18.59 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free sms
Setiap perusahaan tentunya ingin menciptakan brand awarensess dari calon pelangganya, terutama bagi perusahaan - perusahaan yang ingin produk nya lebih dikenal oleh calon pelangganya. Sekarang ini berbagai cara ditempuh oleh para pemasar untuk membuat produknya di kenal oleh calon pelangganya.

Cara yang digunakan oleh para pemasara pada umumnya adalah mereka memasarkan produk-produknya melalui media-media seperti Televisi, Radio, Surat Kabar, Majalah, Billboard. Namun melakukan promosi melalui media-media tersebut tidaklah murah dan hasil yang di dapatkan pun tidak maksimal apabila di bandingkan dengan Media SMS Broadcast. Kenapa karena SMS berhubungan dengan handphone dan hampir setiap orang di Indonesia mempunyai handphone dan hampir setiap orang di Indonesia mengerti dan pernah menggunakan aplikasi SMS, selain itu menutut penelitian hampir setiap SMS yang diterima oleh seseorang pasti akan di baca oleh orang tersebut meskipun hanya sekilas. Apabila menarik akan dibaca dan apabila tidak akan di hapus. Semua itu tergantung dari strategi Anda.

SMS broadcast adalah layanan SMS yang bisa masking ID atau mengeluarkan nama dari perusahaan yang bersangkutan dengan maksimal karakter ada 11 karakter termasuk spasi. Dengan keluarnya nama perusahaan pada handphone dari konsumer maka SMS broadcast yang di terima secara tidak langsung lebih bergengsi. Selain itu SMS broadcast dapat mengirimkan sms ke banyak nomor hanya dengan satu kali pengiriman dan dapatmemanggil nama masing-masing penerima SMS broadcast. Nama merupakan suatu hal yang sangat penting bagi seseorang. Apabila kita memanggil nama calon konsumen, maka calon konsumen pun akan merasa lebih di hargai dan seolah-olah kita mengirimkan SMS broadcast itu secara personal. Feature lainya adalah SMS broadcast dapat di jadwalkan sehingga kita bisa menset SMS broadcast secara teratur dan tinggal memantau sambil menikmati kopi nikmat di pagi hari.

SMS broadcast pengapalikasianya dilakukan di website kami yaitu www.ciptamedia.com, dimana Anda akan di berikan user name dan password untuk login. Aplikasi SMS broadcast dapat dilakukan dimana saja, kapan saja selama itu ada internet Anda bisa berpromosi.

SMS BROADCAST IDUL ADHA 2009

02.14 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free sms
Sebentar lagi adalah hari raya besar bagi umat muslim yaitu hari raya Idul Adha 1429 H. Pada hari raya biasanya umat muslim akan saling mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1429 H mohon maaf lahir batin, ucapan tersebut biasanya dikirimkan melalui kartu ucapan dan sms ke kerabat-kerabat dekat tentunya.

Untuk menjaga loyalitas konsumen, perusahaan-perusahaan sekarang ini dituntut lebih dalam memberikan nilai tambah kepada konsumenya. Seperti membangun hubungan yang lebih dalam kepada kelompok konsumen yang memang merupakan kelompok dari 20% yang memberikan 80% omset perusahaan dimana bertujuan untuk mempertahankan pelanggan loyal daripada perusahaan tersebut.

Kartu ucapan memang cara yang baik untuk memberikan ucapan hari raya, Namun ada beberapa kelemahan dari menggunakan kartu ucapan yaitu seperti biayanya yang mahal, tidak ramah lingkungan, belum tentu dibaca, dan lain sebagainya. Untuk budget yang murah namun hasil yang maksimal, SMS broadcast merupakan pilihan yang sangat tepat bagi perusahaan yang ingin memberikan ucapan hari raya kepada konsumenya secara efektif.

Beberapa keuntungan dari SMS broadcast antara lain seperti SMS broadcast bisa mengeluarkan sender id / SMS masking dari perusahaan yang menggunakan aplikasi sms broadcast, selain itu SMS broadcast mempunyai fitur-fitur lain seperti SMS personalized, SMS variabel, SMS scheduler. Selain biaya yang murah SMS broadcast memberikan efektifitas dan efisiensi waktu, pasalnya SMS broadcast bisa mengirimkan ucapan hari raya hanya dalam waktu hitungan detik. Kecepatan SMS broadcast 1 detiknya mencapai 60 SMS broadcast. Keuntungan lainya bagi perusaan pengguna SMS broadcast adalah SMS broadcast yang di terima perusahaan pasti di baca meskipun hanya sekilas itu sudah cukup.

Jadi apakah Anda masih ingin menggunakan kartu ucapan ataukah Anda ingin mulai beralih menggunakan SMS broadcast, Semua adalah pilihan Anda.

Kampi segenap Staff Ciptamedia Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

SMS Broadcast Jangan Sembarangan!

18.01 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free smsLebaran identik dengan saling menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri dan saling bermaaf-maafan. Sekarang kedua hal tersebut dapat dilakukan dengan lebih mudah, Yakni lewat layanan SMS Broadcast.

Meskipun baik buruknya kualitas daripada layanan telekomunikasi sangat bergantung dari kesiapan para penyelenggara telekomunikasi, bukan berarti hal itu juga tak diiringi dengan kerja sama dari pengguna.

Depkominfo dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) bahkan sampai menyampaikan himbauan agar pengguna dapat memanfaatkan layanan telekomunikasi secara efisien. Jika jaringan yang digunakan sedang penuh, baik itu di sisi pengguna maupun di sisi lawan, tunggu beberapa saat sebelum mencoba menghubungi lagi guna menghindari jaringan menjadi overload.

Pengiriman SMS ucapan 'Selamat Hari Raya' hendaknya tidak dilakukan secara membabi buta alias broadcast yang sangat massif berlebihan ke semua handai taulan, kerabat maupun relasi. SMS broadcast dilakukan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan loyalitas pelangganan, kesadaran merek, dan selain itu SMS broadcast biasa di gunakan sebagai sarana promosi dimana kadang sarana promosi itu menjadi salah satu keluhan dari pelanggan, Kenapa? karena seringkali sms yang di kirimkan membabi buta dimana dalam satu hari seorang pelanggan bisa mendapatkan isi promosi berbeda dari satu perusahaan yang mempromosikan.

SMS broadcast apabila dilakukan dengan tepat maka hasilnya akan maksimal. Apabila dilakukan membabi buta hasilnya tidak maksimal bahkan kemungkinan bisa menjadi buruk. SMS broadcast dapat digunakan sebagai salah satu sarana mempertahankan pelanggan, namun apabila digunakan membabi buta bisa menjadi bumerang bagi suatu perusahaan yang menggunakan layanan SMS broadcast.