Build Brand Using SMS broadcast

18.59 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free sms
Setiap perusahaan tentunya ingin menciptakan brand awarensess dari calon pelangganya, terutama bagi perusahaan - perusahaan yang ingin produk nya lebih dikenal oleh calon pelangganya. Sekarang ini berbagai cara ditempuh oleh para pemasar untuk membuat produknya di kenal oleh calon pelangganya.

Cara yang digunakan oleh para pemasara pada umumnya adalah mereka memasarkan produk-produknya melalui media-media seperti Televisi, Radio, Surat Kabar, Majalah, Billboard. Namun melakukan promosi melalui media-media tersebut tidaklah murah dan hasil yang di dapatkan pun tidak maksimal apabila di bandingkan dengan Media SMS Broadcast. Kenapa karena SMS berhubungan dengan handphone dan hampir setiap orang di Indonesia mempunyai handphone dan hampir setiap orang di Indonesia mengerti dan pernah menggunakan aplikasi SMS, selain itu menutut penelitian hampir setiap SMS yang diterima oleh seseorang pasti akan di baca oleh orang tersebut meskipun hanya sekilas. Apabila menarik akan dibaca dan apabila tidak akan di hapus. Semua itu tergantung dari strategi Anda.

SMS broadcast adalah layanan SMS yang bisa masking ID atau mengeluarkan nama dari perusahaan yang bersangkutan dengan maksimal karakter ada 11 karakter termasuk spasi. Dengan keluarnya nama perusahaan pada handphone dari konsumer maka SMS broadcast yang di terima secara tidak langsung lebih bergengsi. Selain itu SMS broadcast dapat mengirimkan sms ke banyak nomor hanya dengan satu kali pengiriman dan dapatmemanggil nama masing-masing penerima SMS broadcast. Nama merupakan suatu hal yang sangat penting bagi seseorang. Apabila kita memanggil nama calon konsumen, maka calon konsumen pun akan merasa lebih di hargai dan seolah-olah kita mengirimkan SMS broadcast itu secara personal. Feature lainya adalah SMS broadcast dapat di jadwalkan sehingga kita bisa menset SMS broadcast secara teratur dan tinggal memantau sambil menikmati kopi nikmat di pagi hari.

SMS broadcast pengapalikasianya dilakukan di website kami yaitu www.ciptamedia.com, dimana Anda akan di berikan user name dan password untuk login. Aplikasi SMS broadcast dapat dilakukan dimana saja, kapan saja selama itu ada internet Anda bisa berpromosi.