SMS BROADCAST IDUL ADHA 2009

02.14 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free sms
Sebentar lagi adalah hari raya besar bagi umat muslim yaitu hari raya Idul Adha 1429 H. Pada hari raya biasanya umat muslim akan saling mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1429 H mohon maaf lahir batin, ucapan tersebut biasanya dikirimkan melalui kartu ucapan dan sms ke kerabat-kerabat dekat tentunya.

Untuk menjaga loyalitas konsumen, perusahaan-perusahaan sekarang ini dituntut lebih dalam memberikan nilai tambah kepada konsumenya. Seperti membangun hubungan yang lebih dalam kepada kelompok konsumen yang memang merupakan kelompok dari 20% yang memberikan 80% omset perusahaan dimana bertujuan untuk mempertahankan pelanggan loyal daripada perusahaan tersebut.

Kartu ucapan memang cara yang baik untuk memberikan ucapan hari raya, Namun ada beberapa kelemahan dari menggunakan kartu ucapan yaitu seperti biayanya yang mahal, tidak ramah lingkungan, belum tentu dibaca, dan lain sebagainya. Untuk budget yang murah namun hasil yang maksimal, SMS broadcast merupakan pilihan yang sangat tepat bagi perusahaan yang ingin memberikan ucapan hari raya kepada konsumenya secara efektif.

Beberapa keuntungan dari SMS broadcast antara lain seperti SMS broadcast bisa mengeluarkan sender id / SMS masking dari perusahaan yang menggunakan aplikasi sms broadcast, selain itu SMS broadcast mempunyai fitur-fitur lain seperti SMS personalized, SMS variabel, SMS scheduler. Selain biaya yang murah SMS broadcast memberikan efektifitas dan efisiensi waktu, pasalnya SMS broadcast bisa mengirimkan ucapan hari raya hanya dalam waktu hitungan detik. Kecepatan SMS broadcast 1 detiknya mencapai 60 SMS broadcast. Keuntungan lainya bagi perusaan pengguna SMS broadcast adalah SMS broadcast yang di terima perusahaan pasti di baca meskipun hanya sekilas itu sudah cukup.

Jadi apakah Anda masih ingin menggunakan kartu ucapan ataukah Anda ingin mulai beralih menggunakan SMS broadcast, Semua adalah pilihan Anda.

Kampi segenap Staff Ciptamedia Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H, Mohon Maaf Lahir Batin.