SMS Center Untuk Customer Services

18.14 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms bulk,sms gratis,sms masking,sms center,sms blast,sms gateway,software sms gateway,free smsPada beberapa perusahaan layanan purna jual atau sales after service merupakan salah satu titik vital bagi perusahaan, pasalnya dengan semakin berkembangnya perilaku konsumen yaitu semakin kritisnya konsumen terhadap suatu produk.

Konsumen yang kecewa, marah, dsb sebenarnya butuh didengarkan atau butuh tempat untuk melampiaskan kekesalan mereka. Apabila mereka tidak menemukan tempat atau media untuk melampiaskan kekesalan mereka, maka mereka akan bercerita kepada orang-orang maupun lewat media-media seperti suara pembaca di internet, surat kabar, social network, majalah, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui dengan teknologi yang sangat mobile seperti sekarang ini di dukung dengan adanya teknologi internet sangatlah mudah untuk menyebarkan informasi baik itu negatif maupun positif, jadi Anda bisa bayangkan apabila konsumen Anda kecewa dan menyebarkan viirus-virus negatif melalui media tersebut.

Software SMS gateway adalah software yang bisa mengirimkan sms secara 2 arah (gateway) dan satu arah (sms broadcast sender id). Software VinnoSMS atau software SMS gateway dari vanwellis banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan sebagai Customer Service Support. Dimana Software SMS gateway tersebut bisa menanpung keluh kesah dari pelanggan yang kecewa dan selain itu SMS tersebut juga bisa membalas pesan dari pelanggan tersebut secara otomatis 24 jam nonstop. Sehingga konsumen yang kecewa dapat melampiaskan kekecewaanya, hal ini guna mengurangi penyebaran informasi negatif dan memaksimalkan penyebaran informasi yang positif.

Selain untuk Customer Service Support Software VinnoSMS yaitu Software SMS gateway juga bisa untuk Broadcast SMS kepada konsumen dimana Broadcast SMS ini berguna untuk Sales Promotion dan bisa juga untuk membangun kesadaran merek / brand awareness, dan juga bisa untuk membangun citra merek (brand equity). SMS Broadcast merupakan cara yang ampuh untuk menyebarkan Informasi yang positif seperti SMS ulang tahun, SMS selamat hari raya, dsb. Apalagi sekarang ini perusahaan sangat memperhatikan hubungan dengan pelangganya atau customer relation.

Jadi informasi negatif atau positif yang anda pilih untuk tersebar kepada kelompok konsumen maupun calon konsumen Anda, Semua pilihan Anda. Apabila Anda membutuhkan informasi tentang Software SMS Gateway Anda bisa menghubungi saya Herry Sugianto 0817 793 083 herry@vanwellis.com. Terima Kasih.