Implementasi SMS Broadcast Untuk Taxi

01.38 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast,sms blast,sms bulk,sms center,sms gateway,aplikasi sms blastSalam blogger,

Pada artikel di blog saya www.aplikasi-sms-blast.blogspot.com berikut ini saya akan membahas mengenai penerapan SMS Blast di industri Taxi. Pada industri Taxi sekarang ini persaingan sangat meningkat. Seperti yang kita ketahui Taxi di Indonesia sekarang ini sangat banyak namun sayangnya tidak di ikuti oleh peningkatan kualitas, melainkan penurunan kualitas. Sebagai contoh dapat kita lihat banyak supir taxi menyewakan taxinya pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan akhirnya banyak terjadi kasus-kasus perampokan dan pembunuhan dan banyak juga taxi yang seenaknya menetapkan harga.

Seperti yang kita ketahui SMS broadcast atau SMS Blast sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. SMS Broadcast atau SMS Blast sebenarnya hanya merupakan alat bantu, Untuk memaksimalkan penggunaanya harus di dukung dengan konsep yang baik.

Untuk Taxi saya mempunyai beberapa contoh yang mungkin bisa di terapkan oleh para pemain Taxi di Indonesia ini.

Dengan SMS Gateway menggunakan produk kami VinnoSMS Anda dapat mengumpulkan databse karena seperti yang kita ketahui SMS Gateway bersifat 2 arah sehingga bisa interaktif. Dengan database yang baik tentunya kita bisa membidik pelanggan yang tepat bagi perusahaan kita.

Cara Mengumpulkan database untuk Industri Taxi :

Contoh pengumpulan data melalui SMS Gateway :
Anda bisa menjanjikan mereka supaya mereka mau memberikan data melalui verivikasi sms. Maksud Verifikasi sms sama seperti pada saat kita baru beli kartu GSM dan anda tentunya harus memberikan data anda seperti nama, nomor telepon, no ktp dan lainya. Namun untuk menghindari pemberian database yang tidak benar atau asal-asalan maka sebaiknya perusahaan yang bersangkutan memberikan hadiah bagi pelanggan yang memberikan data yang valid.

Contoh hadiah promo menggunakan SMS Blast untuk pelanggan Taxi antara lain seperti perusahaan dapat mengirimkan sms kepada pelanggan dengan mengirimkan sms kepada orang yang berulang tahun dengan memberikan voucer naik mobil taxi mewah mercedes benz misalnya. Tentunya pelanggan akan senang dan perusahaan juga mendapatkan promosi gratis karena biasanya pelanggan yang memenangkan hadiah tersebut akan menceritakan kepada teman tetangga dan saudara mereka.
sms broadcast,sms blast,sms bulk,sms center,sms gateway,aplikasi sms blast






















Mungkin beberapa contoh diatas bisa membantu Anda. Apabila ada pertanyaan atau kebutuhan mengenai SMS Blast maka anda dapat menghubungi saya di nomor di halapan depan.