Penerapan SMS Broadcast Pada Bengkel Otomotif

01.37 Diposting oleh Herry Bong

sms broadcast

Layanan SMS Broadcast banyak di gunakan sekarang ini, Pada posting kali ini saya akan coba membahas penerapan sms broadcast pada bengkel mobil. Bengkel mobil sekarang ini persainganya sangat ketat sekali, ya hanya berbeda harga sedikit saja pelanggan bisa pindah ke kompetitor Anda.

Sekarang ini bersaing melalui perang harga hanya membuat para pemain di industri tersebut "luka-luka" dan pada akhirnya bengkel dengan modal terkuat lah yang akan bertahan. Namun sekarang ini para pemilik bisnis bengkel mobil sudah harus memikirkan bagaimana memberikan value added kepada para pelanggan mereka. Salah satu nya adalah memberikan sales after service yang lebih dari yang di harapkan pelanggan sehinggan pelanggan mendapatkan kepuasan.

Sekarang ini SMS Broadcast digunakan untuk memaintain pelanggan, contoh penerapan sms broadcast pada bengkel mobil adalah memberikan notifikasi kepada para pelanggan bengkel untuk reminder jadwal ganti oli, ganti ban, dan service rutin, ataupun reminder lainya. Strategi ini adalah strategi "jemput bola" yaitu kita tidak lagi menunggu pelanggan datang tetapi kita menjeput pelanggan dengan memberikan reminder kepada mereka.

Tentunya hal ini harus didukung dengan pengolahan database yang baik, pada sms broadcast ciptamedia terdapat layangan contact management yang pada fitur itu kita bisa mengolah database dan bisa filtering database pada fitur tersebut. sehingga kita bisa searching orang-orang yang ulang tahunya hari ini, atau sudah jadwal ganti ban dan lain sebagainya.

Layanan sms broadcast sebenarnya tidak terpaku hanya pada contoh yang saya berikan diatas, sms broadcast bisa di kembangkan sesuai dengan kreatifitas para pengguna layanan sms broadcast.

Apakah anda menginginkan untuk mengaplikasi layanan sms broadcast?
segera hubungi marketing kami di :
021 927 512 10
0817 793 083
herry@ciptamedia.com
herryciptamedia@gmail.com