Aplikasi SMS Blast Untuk Reservasi

19.26 Diposting oleh Herry Bong

http://ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com/
Aplikasi sms blast merupakan bagian dari mobile marketing, Seperti yang telah di bahas pada artikel-artikel sebelumnya saya akan membahas lebih mengenai aplikasi sms blast pada artikel berikut ini.

Pada artikel berikut ini saya akan membahas mengenai bagaimana kreatifitas dari industri-industri yang menggunakan layanan reservasi untuk melayani para pelanggan mereka. Industri yang menggunakan layanan reservasi untuk melayani para pelanggan mereka seperti Industri Restoran, Hotel, cinema / bioskop, dan masih banyak industri lainya yang tidak dapat saya sebutkan semua.

Seiring dengan bertumbuhnya tingkat ekonomi di Indonesia ini terutama diJakarta, para pelanggan semakin membutuhkan kemudahan kemudahan dalam bertransaksi dimana bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sebagai contoh pada jaman dahulu apabila kita ingin mentransfer sejumlah uang kepada seseorang maka kita harus pergi ke Bank, Seiring dengan waktu terciptalah ATM (Automatic Teller Machine) yang dipelopori oleh Bca dan setelah itu muncul juga Mobile Banking dan Internet Banking. Semua itu dilakukan untuk memudahkan para pelanggan Bca supaya dapat melakukan transaksi yang mudah secara mobile.


Pada artikel ini saya ingin menghubungkan kemudahan dengan menggunakan Aplikasi SMS Blast yang merupakan salah satu bagian dari mobile marketing. Sadarkah Anda sekarang ini SMS banyak digunakan untuk melayani para pelangganya. Salah satunya adalah apabila anda ingin melakukan reservasi pada suatu restoran, maka anda dapat mengirimkan sms dengan konten tertentu ke nomor tujuan tertentu dan setelah itu akan ada respon dari nomor tersebut yang dimana respon tersebut adalah merupakan Automatic Respon SMS dari engine sms.

Selain reservasi menggunakan aplikasi, Aplikasi SMS juga banyak digunakan untuk hal lainya seperti untuk cek poin, untuk order dan masih banyak lagi dimana akan dibahas lebih lanjut paada artikel berikutnya.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya