Komunikasi Efektif Dengan Aplikasi SMS Broadcast

22.42 Diposting oleh Herry Bong

Sekarang ini banyak perusahaan yang memperlakukan pelangganya lebih dari sekedar pelanggan. Perusahaan berusaha untuk memahami dan mengenali pelangganya lebih dalam lagi. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan hubungan yang baik melalui komunikasi yang dijalin terus menerus.

Salah satu sarana komunikasi adalah dengan menggunakan Aplikasi SMS broadcast yang populer 2 tahun belakangan ini. SMS broadcast banyak di gunakan oleh perusahaan seperti taksi, airlines, hotel, retail, dan lain sebagainya. Sms broadcast yang biasa di kirimkan yaitu seperti ucapan selamat ulang tahun, selamat hari raya tahun baru, maulid nabi, valentine, imlek, dan lain sebagainya.

Aplikasi sms broadcast selain untuk menjalin hubungan, juga digunakan untuk mengirimkan informasi-informasi, yaitu seperti sms broadcast tagihan pelanggan, sms broadcast informasi tanggal jatuh tempo, SMS broadcast info kilometer mobil, dan lain sebagainya.

Era digital sudah sangat terngiang-ngiang sekarang ini, dan banyak perusahaan yang menggunakan aplikasi sms broadcast. Selain perusahaan, sekarang ini juga pemerintah di luar negeri sudah mulai menggalakkan penyebaran informasi dengan menggunakan aplikasi sms broadcast, Kalau di Indonesia antara lain bisa diterapkan pada Gempa mentawai, Tsunami aceh, atau kalau di luar negeri seperti kerusuhan di mesir, info traffic, dsb.

Aplikasi sms broadcast begitu merebak sekarang ini, jadilah bagian atau jadilah penonton. Itu pilihan Anda. Salam Sukses.