Nba All Star Game With Aplikasi SMS Broadcast

18.20 Diposting oleh Herry Bong

http://ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com/Aplikasi sms broadcast bisa digunakan dalam banyak industri bisnis, Aplikasi SMS Broadcast adalah sms broadcast yang dikirimkan satu arah kepada konsumenya. Aplikasi SMS broadcast dapat diguanakan sebagai sarana kampanye suatu program atau untuk mendistribusikan informasi yang ingin diberikan.

Aplikasi sms broadcast banyak digunakan sekarang ini dalam industri entertaintment, sebagai contoh Nba All Star 2011 sekarang ini di america. Tanggal 19 feb adalah waktu diadakanya nba all star rookie challenge, dan tanggal 20 feb 2011 ada 3 point shootout dan juga ada slamdunk competition dimana dimenangkan oleh blake griffin. Hal yang unik Pada Nba All star kemarin adalah Sebenarnya Blake Griffin VS Jamal Mguire itu sedikit kontroversi, pasalnya banyak yang menilai bahwa Jamal Mguire lebih pantas memenangkan kompetisi tersebut karena lebih kreatif.

Apa hubunganya SMS broadcast dengan Nba all star game dan Nba Slam Dunk contest yang dimenangkan blake griffin. Pasalnya pada babak satu memang skor dinilai oleh juri, namum pada babak 2 slam dunk akan langsung di nilai oleh pemirsa atau Blake griffin vote by the audience from sms and web dimana kemenangan tersebut sangat mutlak yaitu 68% vote untuk blake griffin.

Mengapa bisa seperti itu, hal itu terjadi karena Nba selaku industri basket terbesar didunia menggunakan Aplikasi sms dan Website untuk voting yang dilakukan oleh para penonton di dunia ini dan blake griffin lebih mempunyai nama daripada Jamal Mguire sehingga hal tersebutlah yang membuatnya menang mutlak tidak sebagaimana mestinya.

Jadi Aplikasi SMS broadcast sangat berguna untuk voting pada industri basket, dan selain itu juga berguna untuk kampanye pemain dan mendistribusikan informasi serta mempromosikan produk-produk mereka.

Sekian untuk kali ini, sampai bertemu pada artikel berikutnya.