Waspadalah NII KW 9 Menggunakan Aplikasi SMS Bulk!

00.18 Diposting oleh Herry Bong

software sms gatewayAplikasi sms broadcast memang bisa digunakan untuk banyak hal, Untuk hal positif maupun hal yang negatif. Sekarang ini banyak sekali SMS Blast Spam yang dilakukan oleh oknum tertentu, dan ini sangat merugikan para pengguna Handphone.

Pernahkan Anda menerima pesan SMS bulk atau Email Blast yang berisi pencarian untuk golongan darah tertentu guna membantu seseorang yang tengah menderita penyakit kanker atau sakit parah lainya. Waspada! karena bisa jadi pesan itu dikirimkan oleh oknum NII KW 9 yang gencar mencari anggota baru.

Dengan Aplikasi SMS Bulk NII KW 9 bisa mengirimkan dengan masking ID namun mereka akan kucing-kucingan dengan operator karena operator manapun di Indonesia pastinya akan melarang blasting SMS Bulk yang seperti ini.

Ada yang menuturkan bahwa bisa jadi SMS Bulk berisi pesan pencarian darah untuk golongan tertentu yang sepertinya SMS Blast yang nyasar namun sebenarnya sudah di rencanakan, Karena bisa jadi dia adalah orang yang telah mengenal target.

Banyak sekali modus yang dilakukan oleh kelompok NII KW 9 ini, tentunya mereka entah dengan cara apa sudah mendapatkan data yang memang valid. Dan mereka bisa mengirimkan SMS bulk dengan masking id mengatas namakan perusahaan atau organisasi tertentu (tentunya ini ilegal).

Cara lain adalah dengan software SMS Gateway yang menggunakan GSM modem, dimana pengirim mengirimkan dengan nomor handohone biasa dan penerima juga menerima dengan tampilan bukan masking id melainkan nomor biasa yang biasanya modus ini di lakukan seolah-olah ada sms yang nyasar.

NII KW 9 adalah salah satu yang melakukan cara-cara yang tidak benar dengan mengunakan Aplikasi sms bulk, Namun masih banyak oknum lainya yang menyalahgunakan kecanggihan teknlogi software sms gateway ini. Jadi kita sebagai masyarakat sebaiknya berhati-hati dan lebih pandai dalam menerima informasi yang di sms blastkan oleh oknum tertentu.

Baca juga :

Aplikasi SMS Blast KEREN!

Aplikasi SMS Broadcast Untuk Reservasi!


Aplikasi SMS Blast Untuk Perusahaan Sadar Mobile Marketing!