PENYESUAIAN SUBSIDI BBM MENGGUNAKAN SMS BROADCAST

21.40 Diposting oleh Herry Bong

http://ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com/
http://ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com/
Apakah Sobat Blogger pernah menerima SMS BROADCAST yang isinya :

"Subsidi BBM tidak tepat sasaran, lebih banyak dinikmati oleh Orang kaya dan hanya menciptakan ketidakadilan!!! untuk pengaduan, ketik BBM (SPASI) isi pesan kirim ke 1708"

pesan tersebut akan dikirimkan ke lebih dari dua ratus empat puluh juta jiwa pengguna handphone aktif diseluruh Indonesia setiah hari satu kali selama 2 minggu


Sobat blogger tidak usah bingung, karena SMS BROADCAST yang dikirimkan memang merupakan bagian dari program dan sosialisasi penyesuaian harga bahan bakar minyak yang bersubsidi yang kian gencar di lakukan Pemerintah RI.

Pada artikel diatas dapat dilihat bahwa SMS BROADCAST masih merupakan media yang tepat dan efektif dalam penyaluran informasi kepada para Masyarakat / target yang dituju.

Hal ini juga menyingkirkan hal negatif tentang penggunaan SMS BROADCAST untuk hal negatif seperti SMS BROADCAST TUYUL PULSA yang pernah terjadi tahun lalu di Indonesia.

Semoga kedepanya SMS BROADCAST  dapat lebih banyak digunakan untuk hal yang lebih positif sehingga dapat membantu banyak Orang.

artikel terkait :
http://ciptamedia-sms-broadcast.blogspot.com/2013/04/sms-bulk-masih-merupakan-opsi-promosi.html