Prediksi Pemenang President Menggunakan QuickCount SMS Broadcast

20.31 Diposting oleh Herry Bong


 SMS BROADCAST

Hi Para Blogger sekalian, lama tidak berjumpa. Dan pada kesempatan ini saya ingin mengulas masih seputar tentang sms broadcast / sms blast.


Seperti yang kita ketahui, sekarang Persaingan antara Bapak Prabowo dan Bapak Joko Widodo (Jokowi) tengah sengit di kancah Politik Indonesia, siapakah kira kira pemenangnya? hal ini masih belum di ketahui karena persaingan yang cukup ketat seperti yang kita lihat pada Debat Capres belakangan ini. 

Kampanye juga banyak dilakukan melalui SMS Broadcast / SMS Blast, mengingat sekarang ini kampanye melalui SMS Broadcast / SMS Blast sudah di perbolehkan. Dan memang kampanye melalui SMS Broadcast / SMS Blast ini cukup efektif mengingat rata rata penduduk indonesia sudah memiliki Telepon Seluler dan mereka cukup mengerti dalam menggunakanya.

Prediksi yang masih sekedar prediksi terus dibicarakan di Indonesia Saat ini. Dan dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini maka Prediksi tersebut sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan SMS Quick Count dimana hal ini sebenarnya sudah dilakukan pada pemilihan president yang lalu.

Dengan SMS Quick Count, Indonesia dapat mengetahui prediksi pemenang dengan nilai yang lebih akurat dimana biasanya di masing masing TPS ditempatkan beberapa orang (PIC) yang akan mengirimkan sms ke sms center quick count.

Jadi siapakah pilihan Sobat Blogger? Siapapun pilihanya semoga bisa memimpin Indonesia ke arah yang lebih Baik.

Blog lainya:
http://aplikasi-sms-blast.blogspot.com/2013/06/sosialisasi-kenaikan-harga-bbm-dengan.html